Jumat, 15 April 2011

puisiku untuknya

Berawal dari sebuah pertemuan yang singkat dan berujung kesedihan
Masih terekam jelas di dalam otakku, aku yang hanya seorang wanita pas-pasanhanya bisa terdiam,terpaku mengingat masa lalu
Kau yang membuatku lebih berwarna dalam menjalani hidup
Lagu 'bersamamu' yang hanya bisa kukenang
Entah kemana dirimu menghilang
Meninggalkanku tanpa sebab, walau ku tau kau hanya mempermainkan perasaanku
Kembalilah meski kau telah menyakitiku
Aku telah memaafkanmu, meski ku tau kau tidak ingin ku ganggu
Dan jika kau kembali,aku hanya ingin melihat kau dari jauh
Apabila kau menghampiriku maka aku akan mengulurkan tanganku hanya untukmu
Dan apabila kau menginginkan aku pergi jauh maka aku akan pergi sejauh mungkin dan tdk akan kembali
Bagiku, hanya dirimu yang pernah membuat hatiku berbunga-bunga merasakan pengorbanan cinta dan merasakan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar